Penuhi Undangan DPP PKS, H.Nasarudin,SH.MH Paparkan Komitmen Membangun Pelalawan 

  • Bagikan
Jakarta,riaudetil.com – H.Nasarudin,SH.MH si Boedak Kampoeng Bakal Calon Bupati Pelalawan, Selasa (25/4/2024) kembali memenuhi undangan DPP PKS guna mengikuti proses penjaringan Kepala Daerah.
Nasarudin yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Pelalawan kepada riaudetil.com menyampaikan bahwa dalam pertemuan tersebut wawancara khusus terkait komitmen membangun Kabupaten Pelalawan.
” Partai Keadilan Sejahtera tidak hanya melaksanakan penjaringan Balkn Kepala Daerah namun ikut dalam proses pembangunan yang akan berjalan selama lima tahun kedepan,” paparnya.
Ditambahkan Nasarudin, jika dirinya diamanahkan rakyat untuk memimpin Kabupaten Pelalawan,tentunya sangat menyambut baik niat PKS untuk ikut membantu dalam proses pembangunan di Kabupaten Pelalawan.
” Justru Kita berharap mulai dari berjuang bersama hingga nanti dalam lima tahun kedepan,Kita minta PKS dalam pemerintahan membantu mensukseskan program – program yang kita canangkan,” ucapnya.
Dirinya juga menyebutkan, akan mengutamakan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Pelalawan.
” kita minta partai koalisi dan masyrakat yang tergabung dalam relawan selalu memberikan nasehat kepada Kita.Perjuangan membutuhkan kebersamaan.Tidak ada istilah kacang lupa kulit,Kita terus bersama membangun Kabupaten Pelalawan,” tukasnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan