H.Nasarudin,SH.MH Bertemu Waketum DPP PAN,Bersama KIM Siap Sukseskan Program Prabowo – Gibran di Pelalawan 

  • Bagikan
Jakarta,riaudetil.com – H.Nasarudin,SH.MH si Boedak Kampoeng Bakal Calon (Balon) Bupati Pelalawan, Kamis (27/6/2024) memenuhi undangan DPP PAN masih dalam rangkaian penjaringan Balon Kepala Daerah.Dirinya melakukan wawancara khusus bersama Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto.
Demikian disampaikan H.Nasarudin yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Pelalawan kepada riaudetil.com via seluler pasca pertemuan.Menurutnya, wawancara khusus terfokus membicarakan soal Koalisi Indonesia Maju (KIM) didaerah termasuk di Kabupaten Pelalawan.
” Intinya, Kita sangat komitmen dalam menjalanlan program – program strategis Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo – Gibran di Kabupaten Pelalawan bersama Koalisi Indonesia Maju,” papar Ketua Umum Jarnas For Gibran ini.
Ditambahkannya, tidak hanya perjuangan memenangkan Prabowo – Gibran lebih dari itu yakni mensukseskan program – program yang akan dijalankan Presiden dan Wakil Presiden terpilih kedepannya.
” Dukungan terus mengalir kepada Kita, dan Saya sangat berkomitmen sebagai Balon Bupati Pelalawan untuk menjalankan seluruh program – program Pemerintah. Semoga niat baik Saya maju sebagai Balon Bupati dipermudah dan diperlancar serta diridhoi Allah SWT,” beber Waka OKK DPD Golkar Riau ini.
Dilanjutkannya, dirinya senantiasa melakukan koordinasi dan komunikasi secara kontinue dengan partai – partai yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju untuk maju sebagai Balon Bupati Pelalawan,tutupnya ( Tim)
  • Bagikan