Partai ke 3, DR.(C) Ragil Ibnu Hajar,SH.MKn Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Walikota Pekanbaru ke PKB 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Serius maju Bakal Calon (Balon) Walikota Pekanbaru,DR.(C) Ragil Ibnu Hajar bergerak cepat.Jika sebelumnya telah mengembalikan berkas ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan PDI Perjuangan (PDIP), hari ini Senin (13/5/2024) kembali mengembalikan berkas berkas pendaftaran ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pekanbaru.
Kedatangan DR.(C) Ragil Ibnu Hajar seorang Notaris dan PPAT  hadir bersama tim untuk mengembalikan berkas  disambut hangat panitia penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota  DPC PKB Kota Pekanbaru.
” Saya dan tim hadir disini dengan niat tulus untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru.Tekad Saya sudah bulat untuk mengabdi di Pekanbaru dengan tagline Wajah Baru Untuk Pekanbaru Maju.Semoga Allah SWT meridhoi niat Saya ini dan didukung oleh masyarakat Pekanbaru,” bebernya.
Dirinya mengaku sangat siap untuk mengikuti proses dan tahapan yang dilakukan DPC PKB Pekanbaru.
” Kota Pekanbaru harus menjadi kota terdepan dengan pembenahan disemua lini diantaranya pendidikan,kesehatan,infrastruktur dan tentunya agamis karna pekanbaru rule model wajah melayu di dunia,” ucapnya.
Ragil Ibnu Hajar berharap dukungan seluruh lapisan masyatakat Pekanbaru terhadap dirinya.
” Saya terpanggil untuk menyatakan siap tampil dalam kontesasi Balon Walikota Pekanbaru. Bermula dari niat dan kini kita ikuti tahapan prosesnya.Biarkan mengalir secara alami.Semoga niat baik ini mendapat ridho Nya dan dukungan masyarakat Pekanbaru tentunya,” ujarnya. (ZG)
  • Bagikan