DR.(C) Ragil Ibnu Hajar,SH.MKn Ikuti Fit and Proper Test Balon Walikota Pekanbaru Ditaja ke PDIP  

  • Bagikan

Pelalawan,riaudetil.com – Pasca mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Pekanbaru PDI Perjuangan pada Jum’at (8/5/2024) lalu, DR.(C) Ragil Ibnu Hajar,SH.MKn pada hari ini Kamis (16/5/2024) mengikuti fit and proper test bersama Balon Walikota dan Wakil Walikota lainnya di kantor   PDIP Pekanbaru.

Pantauan riaudetil.com, anak muda kelahiran Duri ini terlihat percaya diri dan meyakinkan setibanya di kantor PDIP Pekanbaru.

” Saya sangat siap mengikuti fit and proper test di kantor PDIP hari ini karena niat tulus untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru.Tekad Saya sudah bulat untuk mengabdi di Pekanbaru dengan tagline Wajah Baru Untuk Pekanbaru Maju.Semoga Allah SWT meridhoi niat Saya ini dan didukung oleh masayarakat Pekanbaru.Saya mohon do’anya semoga lancar dalam mengikuti tahapan penjaringan Balon Walikota Pekanbaru ini,” bebernya.

Usai mengikuti fit and proper test, Ragil Ibnu Hajar menyampaikan optimis mendapat dukungan dari PDIP.

” Alhamdulillah,Saya sudah ikuti fit and proper test di PDIP hari ini dan berjalan lancar.Namanya juga uji kelayakan dan kepatutan tentu banyak hal yang ditanyakan.Misi visi,biodata,riwayat pendidikan,organisasi ,leasership, komitmen untuk Pekanbaru dan lain – lain,” ucapnya.

Dirinya juga menyebutkan sangat siap untuk mengikuti proses dan tahapan yang dilakukan DPC PDIP Pekanbaru.

” Saya menilai kota Pekanbaru harus menjadi kota terdepan dengan pembenahan disemua lini diantaranya pendidikan,kesehatan,infrastruktur dan tentunya agamis karna pekanbaru rule model wajah melayu di dunia,” papanya.

Ragil Ibnu Hajar berharap dukungan seluruh lapisan masyatakat Pekanbaru terhadap dirinya.

” Saya terpanggil untuk menyatakan siap tampil dalam kontesasi Balon Walikota Pekanbaru. Bermula dari niat dan kini kita ikuti tahapan prosesnya.Biarkan mengalir secara alami.Semoga niat baik ini mendapat ridho Nya dan dukungan masyarakat Pekanbaru tentunya,” ujarnya. (ZG)

  • Bagikan