Nasarudin, SH.MH : ” Bapak Syamsuar Calon Gubernur Riau, Saya Fokus Calon Bupati Pelalawan ” 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com  – Terjawab sudah teka – teki terkait pencalonan Drs.H.Syamsuar,M.Si selaku Ketua DPD I Golkar Riau sebagai Calon Gubernur Riau dan Nasarudin,SH.MH Ketua Bapilu Golkar Riau sebagai Calon Bupati Pelalawan.
Hal ini terkuak pada sambutan Nasarudin yang juga  Wakil Bupati Pelalawan pada acara Bhakti Sosial Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Pelalawan dalam rangka Ulang Tahun KPPG ke – 22  bertempat di Kantor Golkar Pelalawan di Pangkalan Kerinci.Pernyataan Nasarudin disampaikannya tepat berdampingan dengan Syamsuar dan dihadapan Pengurus Golkar Propinsi Riau dan dan Kabupaten Pelalawan.
” Partai Golkar satu komando dan instruksi.Pada kesempatan ini Saya sampaikan bahwa Bapak Syamsuar Calon Gubernur Riau dan Saya Nasarudin bersama Adi Sukemi Ketua DPD II Golkar Pelalawan akan fokus maju dan bertarung di Pilkada Pelalawan,” ucapnya.
Oleh karena itu,sambungnya, kerja keras seluruh kader Golkar untuk dapat memenangkan Bapak Syamsuar sebagai Gubernur Riau dan kader Golkar sebagai Bupati Pelalawan.
” Kita tunggu saja SK dari DPP Pusat nantinya. Untuk Pilkada Pelalawan apakah Saya atau Adi Sukemi yang nantinya direkomendasikan karena Saya dan Adi Sukemi yang mendapat Surat Perintah Tugas sebagai Calon Bupati dari DPP Golkar,” ujar Ketua
Hingga berita ini dinaikkan, acara masih berlangsung fan Ketua DPD Golkar Riau Syamsuar sedang menyampaikan sambutannya.((ZoelGomes)
  • Bagikan