JMSI Inhu Sembelih Satu Sapi Qurban 2024 di Hari Kedua Idul Adha

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pengurus Jaringan Media Siber (JMSI) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, melakukan penyembelihan satu ekor sapi kurban Selasa (18/6/2024) dalam rangka perayaan hari raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 M.

Penyembelihan hewan kurban kali kedua di JMSI Inhu, dan menjadi agenda rutin yang dilakukan JMSI Inhu setiap perayaan hari raya Qurban.

Dalam kegiatan penyembelihan hewan Qurban di JMSI Inhu tahun 2024 ini, tampak ketua JMSI Inhu Hotli Maruli Sirait SE MM didampingi penasehat JMSI Inhu Dodi Nefeldi SH, Suwardi Ritonga SE dan sejumlah pengurus JMSI Inhu dan wartawan liputan wilayah Inhu.

“Penyembelihan hewan qurban di JMSI Inhu akan kita jadikan tradisi tahunan, kegiatan ini dimaksudkan juga untuk berbagai untuk wartawan dan warga di JMSI Inhu,” kata ketua JMSI Inhu Hotli Maruli Sirait disela kegiatan penyembelihan hewan kurban JMSI Inhu.

Disampaikan Hotli, kegiatan qurban di JMSI Inhu tidak hanya sebagai ritual ibadah, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan pengurus JMSI dan wartawan ya di Inhu.

“Dengan kebaikan melalui kegiatan berkurban ini, semoga berkah,” harapnya.

Ditempat yang sama, penasehat JMSI Inhu Dodi Nefeldi SH yang juga anggota DPRD Riau terpilih memberikan apresiasi kepada pengurus JMSI Inhu yang sudah melaksanakan penyembelihan hewan qurban tahun 2024.

“Semoga semangat kebaikan dari kegiatan qurban di JMSI ini, dapat membawa berkah dan keberkahan serta mempererat silaturahmi,” kata Dodi SPBU panggilan akrabnya.

Adapun hewan qurban sapi yang di sembelih di JMSI Inhu berasal dari kelompok qurban satu ekor sapi yang terdiri dari 7 orang diantaranya adalah Rezita Meylani Binti alm H. Syafrudin Nothman, Yopi Arianto bin alm Soegianto, Moh Rouf Azizi bin alm Muhammad Badri, Dodi Nefeldi Bin alm Efendi, Elda Suhanura Bin alm Abu Bakar GSM, Muhammad Faaz Abyaz Bin Suherwin, Zulpen Zuhri Bin alm Suardi Muda.***

  • Bagikan