Bupati Kasmarni “Go To School di SMAN 1 Bengkalis” Bagikan KTP dan KIA

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, BENGKALIS – Disela-sela menghadiri dan mengikuti kegiatan pembukaan Porseni IGTKI-PGRI Provinsi Riau Ke-2, Bupati Kasmarni menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan Go To School di SMAN 1 Kabupaten Bengkalis sembari menyerahkan 201 E-KTP dan 40 KIA kepada 40 orang siswa-siswi SMAN 1 Bengkalis, bertempat di ruangan kelas SMAN 1 Bengkalis, Selasa (28/05/2024).

Tampak sejumlah siswa-siswi didampingi kepala sekolah dan para tenaga pendidik serta kependidikan SMAN 1 semangat menunggu dan menyambut kedatangan orang nomor satu di Negeri Junjungan tersebut.

Bupati Kasmarni dalam sambutannya mengapresiasi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya siswa-siswi SMAN 1 Bengkalis.

“Kami mendatangi adek-adek untuk memberi pelayanan khususnya dibidang administrasi kependudukan bagi adek-adek yang saat ini memasuki usia 17 tahun” kata Kasmarni.

Harapan kami lanjutnya, mudah-mudahan adek-adek semua mendapatkan pelayanan publik terbaik dari kami Pemerintah Daerah, dan setelah ini silakan adek-adek melakukan perekaman di sekolah ini.

Insya Allah kata Kasmarni, dengan dilakukan kegiatan ini tentunya program perekaman E-KTP atau pelayanan penduduk aplikasi yang mobile bisa terwujud. “Cukup disekolah saja In Syaa Allah anak-anak terlayani,” pungkasnya.

Disela penyerahan E-KTP orang nomor satu tersebut turut memberikan suprise dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada salah satu siswi yang bernama Aliya, yang berulang tahun tepat pada tanggal 28 Mei, disambut tepukan tangan teman-teman sekelas dan iringan lagu memenuhi semaraknya ruangan.

“Selamat ulang tahun kepada ananda Aliya, semoga diberikan keberkahan umur dan diberikan kesehatan. Kita berharap pemberian kado ini mengingatkan bahwasannya kita sangat peduli kepada anak kita karena mereka merupakan generasi penerus bangsa dimasa hadapan,” tutupnya.

“Terima kasih Ibu Bupati atas kado dan kepeduliannya terhadap kami siswa-siswi SLTA Sederajat, semoga ibu sehat selalu” ucap Aliya dengan sumringah.

  • Bagikan